Masayarakat Apresiasi Aksi Pembagian Masker Gratis Dari Brigif 19/Kh

Editor: Redaksi author photo
Masayarakat Apresiasi Aksi Pembagian Masker Gratis Dari Brigif 19/Kh

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Dalam mendukung program Pemerintah mencegah Covid-19 perlu adanya dukungan bersama termasuk dari seluruh masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh semua orang.

Brigif 19/Kh tetap melakukan penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan) dan salah satu kepedulian untuk melakukan pencegahan  Covid-19, personel Satgas Covid-19 membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di wilayah jalan Pramuka Kel. Bukit Batu Singkawang Tengah.

Aksi simpatik Personil Brigif 19/Kh itu mndapat apresiasi warga masyarakat, salah satunya Ibu Ati pemilik warung kopi, Ia merasa senang atas pemberian masker dari personel satgas Covid 19 Brigif/19.

"Semoga pendemi ini cepat berlalu seperti sebelumnya supaya masyarakat tidak dibatasi lagi dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, Terimaksaih Brigif 19/Kh atas masker gratisnya,” uja Ati.

Sementara itu Pasi Komsos Brigif 19/Kh, Lettu Ugu Amin, mengatakan bahwa masyarakat harus bersabar dalam menghadapi pendemi ini jangan lengah dan merasa bosan, di harapkan tetap menjaga protokes dengan memakai masker. (tim liputan)

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini