Manfaatkan Waktu Senggang Untuk Pembersihan Lingkungan

Editor: Redaksi author photo

 


KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Personel Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar. Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Minggu (06/06/2021)

Dengan memanfaatkan waktu luang Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa melakukan pembersihan lingkungan sekitar perkantoran maupun tempat tinggal.

Kebersihan lingkungan selain indah di pandang juga untuk menjaga kesehatan personel yang tinggal di dalamnya, sehingga terhindar dari segala macam penyakit. Apalagi pada masa pandemi covid -19 sekarang ini kebersihan merupakan hal utama yang harus dilaksanakan. Ujar Wadan Denma Kapten Inf Sulistiono.

Lingkungan yang bersih adalah dambaan kita bersama. Dengan lingkungan yang bersih kita dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan aman dan nyaman. Kebersihan lingkungan memberikan manfaat positif bagi mereka yang menjaganya. Dengan lingkungan yang bersih kita bisa terhindar dari penyakit dan banjir.

Saat sekarang banjir adalah salah satu dampak buruk dari lingkungan yang tidak bersih. Penyebab banjir yaitu karena membuang sampah tidak pada tempatnya yang mengakibatkan banyak sampah yang berserakan di mana-mana apalagi sampah berupa plastik banyak sampah berserakan di mana-mana sehingga menutupi lubang selokan. Sehingga waktu terjadi hujan akan terjadi banjir .Oleh karena itu kebersihan lingkungan sangat penting. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini