Ketua Pemuda Melayu Kalbar Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Tokoh Masyarakat yang juga Ketua Umum Pemuda Melayu Kalimantan Barat, Sy Machmud Alkadrie, SH melakukan vaksinasi covid-19 guna memberikan kekuatan imun dalam diri cegah penyebaran covid-19, Ia juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi ini guna melindungi diri dan keluarga dengan di vaksin Covid-19.

“Mari lindungi diri kita, keluarga dengan mengikuti program vaksinasi covid-19 tujuannya tentu sangat baik karena sifatnya pencegahan,” ajaknya Sy Machmud Alkadrie.

Ketua Umum Pemuda Melayu Kalimantan Barat ini mengatakan Antusiasme Masyarakat mengikuti program vaksinasi sangat baik ini ditandai dengan banyaknya antrian masyarakat yang mendaftar untuk di Vaksinasi.

Sy Machmud Alkadrie yang juga seorang olahragawan mengharapkan semua elemen masyarakat untuk mendukung program vaksinasi yang saat ini sedang digalakkan oleh pemerintah guna melindungi warganya dari penyebaran covid-19 yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

Pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal kali ini kerjasama dengan Satgas Penanganan Covid-19, TNI, dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar. (yal)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini