Ikuti Penetapan Hasil Data SDGs Desa Desa Bukit Serayan, Ini Penjelasan Babinsa

Editor: Redaksi author photo
Penetapan Hasil Data SDGs Desa Desa Bukit Serayan

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) – Guna mengetahui hasil penetapan Data SDGs Tahun 2021, Babinsa Koramil 1202-06/Sml Kopda Ardiwono hadiri langsung agenda rapat dalam rangka kegiatan musyawarah yang dilaksanakan Desa Bukit Serayan Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang, Jumat (04/06/2021).

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bukit Serayan Resmi, Ketua BPD Agus, Bhabinkamtibmas Ipda Parmin, Pendamping Desa Robi beserta 67 anggota SDGs kegiatan yang digelar di Aula kantor Desa Bukit Serayan pada pukul 08.30 WIB, dimana seluruh peserta menerapkan aturan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya Kopda Ardiwono, menghimbau kepada seluruh para peserta SDGs agar memastikan data yang di himpun betul-betul sudah pasti dan benar agar tidak ada kesalahan apabila data itu berbeda degan data di pusat dan melaksanakan kegiatan dengan cermat dan penuh rasa tanggung jawab.

“Termasuk diantaranya tentang pemutahiran data yang betul betul valid dan akurat, agar hasilnya rapat di pertanggung jawabkan,” kata Kopda Ardiwono.

Hasil dari penyampaian data SDGs desa tahun 2021 dengan Survey desa 80% sudah selsai, Survei RT 80% selesai, Survei keluarga 80% selesai dan survei individu 80% selesai dan begitu juga dengan Hasil hasil yan diputuskan, kuisiner Rumah Tangga 668, Kusioner Individu 2.723, untuk data-Data diatas akan diperbaharui setiap 6 bulan sekali. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini