Demi Kemajuan Desa Binaan, Babinsa Sejangkung Ikuti Kegiatan Musdesus

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Sejangkung Ikuti Kegiatan Musdesus Desa Senujuh Sambas

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) – Guna memvalidasi penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) untuk kepentingan Masyarakatnya Anggota Koramil 02/Sejangkung jajaran Kodim 1208/Sambas, Serda Mizwal menghadiri rapat Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) di Aula Kantor Desa Senujuh RT 001/RW 001 Dusun Maklebar Desa Senujuh Kecamatan Sejangkung  Kabupaten Sambas, Selasa (08/06/2021).

“Hari ini saya mengikuti kegiatan rapat Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) yang bertujuan memvalidasi data masyarakat yang akan menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) sehingga tepat sasaran penerimanya,” ungkap Serda Mizwal.

Dalam kesempatan tersebut Serda Mizwal menyampaikan, bahwa dirinya selaku Babinsa sangat mendukung kiranya pembagian BLT nantinya bisa segera terealisasi terlebih di masa sulit darurat covid-19 seperti saat ini, semua dalam rangka membantu perekonomian warga kurang mampu.

Rapat Musdes dipimpin langsung oleh Camat Sejangkung Diwakili Asnawi, Ia mengatakan  ada beberapa bantuan dari pemerintah untuk masyarakat yang kurang mampu dan Musdes harus diterima dengan legowo karena Musdes adalah keputusan yang tertinggi di tingkat Desa.

“Muswarah Desa (Musdes) ini adalkah keputussan tertinggi dalam menentukan penerima bantuan BLT-DD oleh karena itu Validasi sangat penting, semoga benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat,” ujarnya. (tim liputan).

Editor ; Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini