Cegah Penularan, Koramil Dan Polsek Sambas Lakukan Penyemprotan Di Tempat Ibadah Dan Rumah Warga

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Dalam rangka menekan  penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Kodim 1208/Sambas, Danramil 01/Sambas Kapten Inf Sulistiyono turun langsung bersama Kapolsek Sambas AKP Abdul Muthollib, Kades Durian, Drs. Marsudi, Relawan Posko PPKM Mikro COVID-19 Desa Durian melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum salah satunya tempat ibadah wilayah Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas. Rabu (16/06/2021).

Adapun sasaran kegiatan tersebut adalah Kantor Polsek Sambas, Gereja GKTI Jemaat Nafiri Sambas Jalan TVRI Desa Durian, Gereja Kristus Raja Jalan Tabrani  Desa Durian, pemukiman masyarakat dari RT 001 s/d  009.

Danramil 01/Sbs Kapten Inf Sulistiyono Mengatakan,” Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh anggota Koramil dan Polsek ini dalam mengupayakan pemutusan penyebaran Covid 19 dengan berbagai upaya telah kita lakukan dan salah satunya yaitu melalui penyemprotan disifektan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Sambas khususnya serta Kabupaten Sambas pada umumnya”, pungkasnya.

Danramil juga menghimbau kepada warga masyarakat agar melaksanakan himbauan pemerintah terkait sosial distancing dan menggunakan masker bila keluar rumah.

“Kepada warga masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari untuk menekan penyebaran Covid-19, sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar setiap beraktifitas diluar rumah khususnya difasilitas umum harus selalu mematuhi Protokol kesehatan saat pandemi Covid 19,” Tutur Danramil.

Kades Durian, Drs. Marsudi berharap, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat. Ke depan insyaallah selama wabah COVID-19 belum berhenti, kita akan rutin melaksanakan satu kali dalam dua minggu, atau satu bulan dua kali penyemprotan," ucap Kades. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini