Brigif 19/Kh Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Bertempat di Mabrigif 19/Kh petugas kesehatan Brigif 19/Kh Praka Gianto lakukan  penyemprotan cairan Disinfektan untuk membasmi virus corona. Rabu (09/06/2021).

Pelaksanaannya diawali dengan penyemprotan di area rumah jaga kesatrian Brigif 19/Kh kemudian dilanjutkan ke setiap ruangan perkantoran Brigif 19/Kh. Dengan penyemprotan ini di harapkan bisa mengurangi virus covid-19 dan bisa memutus mata rantai penyebaran. Karena virus ini tidak Nampak maka kewaspadaan kita di perlukan. Tentunya dengan menerapkakn Protokol kesehatan.

Penyemprotan ini salah satu usaha agar pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala tanpa ada rasa was-was.

Serma Yulianto Dansikes Brigif 19/Kh mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, ucapnya.

Ditempat terpisah Lettu Inf Ugu menjelaskan bahwa penyemprotan cairan disinfektan ini efektif untuk membunuh virus corona yang tidak kasat mata dapat kita lihat, sekaligus upaya kita untuk melindungi para anggota dari penyebaran Covid-19, terangnya. ( Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini