Brigif 19/Kh Bagi Masker Gratis Secara Door To Door Kepada Warga

Editor: Redaksi author photo

 


KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Prajurit Brigif 19/Kh membagikan masker kepada warga Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah secara door to door sebagai upaya untuk menghindari kerumunan dimasa pandemi serta meminimalisasi penyebaran Covid 19.

Brigif 19/Kh mengaku pihaknya terus mendorong kepada warga masyarakat sekitar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Saat ditemui di lapangan para warga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Brigif 19/Kh yang tanpa kenal lelah mensosialisasikan arti penting pola hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Rabu (02/06/2021).

Pada saat sekarang masker sudah jadi kebutuhan penting dalam kita beraktifitas. Untuk mencegah   penyebaran virus corona yang mana virus ini tak nampak dengan mata biasa.

Makanya untuk memutus mata rantai virus   masyarakat dan Brigif 19/ Kh bahu membahu tetap menjaga protokol kesehatan salah satu caranya dengan pembagian masker kepada masyarakat. Kegiatan ini akan di lakukan secara berkesinambungan. Dan memberikan pengertian ke masyarakat betapa pentingnya pemakaian masker saat sekarang dan  tetap menegakkan protokol kesehatan di manapun berada. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini