Brigif 19/Kh Bagi Masker Gratis Kepada Para Pedagang

Editor: Redaksi author photo

 

Brigif 19/Kh Bagi Masker Gratis Kepada Para Pedagang

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) — Dimasa pandemi saat ini protokol kesehatan wajib dipatuhi dalam setiap aktifitas sehari-hari. Dalam hal ini Brigif 19/Kh tidak henti hentinya melaksanakan penegakkan disiplin kesehatan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

Tim Satgas Covid Brigif 19/Kh menyisir sepanjang jalan Pramuka Kecamatan Singkawang Tengah,  mereka mendatangi dan membagikan masker kepada setiap pedagang kecil yang menjajakan dagangannya sambil mensosialisasikan manfaat masker dan menjelaskan kewajiban mematuhi Protkes dimasa pandemi ini, Minggu (30/05/2021).

Hal ini disampaikan Pasikomsos Brigif 19/Kh Lettu Inf Ugu Amin Ia mengatakan bahwa kegiatan bagikan masker gratis kepada pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) ini dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 yang melakukan usahanya di kawasan daerah Kecamatan Singkawang Tengah.

“Tim Satgas Covid Brigif 19/Khatulistiwa menyisir lokasi pedagang yang melkukan kegiatan kemudian membagikan masker serta lakukan himbauan kepada para pedagang terapkan protocol kesehatan agar bisa cegah peyebaran virus corona,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini