Breaking News: Anak Yang Dikabarkan Hilang Di Sungai Ambawang Ditemukan Meninggal

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Seorang anak yang bernama Feri bin alm Kasim berumur 9 tahun dengan kelatarbelakangan mental yang dikabarkan hilang  pada hari Jumat sekitar jam 14.00 wib di lokasi kebun sawit PT NJP di Dusun Meranti Desa Puguk Kecamatan Sungai Ambawang dikabarkan telah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal.

Hal tersebut disampaikan Kanit Intel Polsek Sui Ambawang melalui pesan singkat WhatsApp pribadinya ketika dihubungi redaksi Kalbarnews, Sabtu (12 Juni 2021).

"Iya bang sudah diketemukan barusan dalam kondisi sudah meninggal dunia, ini kami baru keluar dari lokasi," jelas Mantar.

Seperti diketahui sebelumnya menurut saksimata bernama Puri yang melihat terahir anak tersebut bermain di Exavator dekat kamp PT. NJP pada jam 15.00 wib dan disuruh pulang oleh saksi namun hingga malam anak tersebut tidak kembali ke rumah.

Selanjutnya dilakukan pencarian oleh warga di sekitaran lokasi hingga jam 03.00 wib namun belum di temukan.

Hingga akhirnya ditemukan pada hari ini dalam keadaan sudah meninggal dunia dan saat ini jenazah anak tersebut sedang dibawa kerumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarganya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini