Begini Upaya Babinsa ledo Dalam Mengatasi Penularan Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Begini Upaya Babinsa ledo Dalam Mengatasi Penularan Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa Koramil 1202-07/Ledo Praka Tamimin terus menerus melaksanakan himbauan dan sosialisasi tentang penerapan protocol kesehatan dan pentingnya menguunakan masker kemana saja berada kepada masyarakat desa binaan di wilayah Koramil Ledo, Kamis (10/06/2021).

Salah satu upaya pencegahan Covid-19 diwilayah binaan Babinsa Koramil 1202-07/Ledo,  selalu mengingatkan dan melaksanakan sosialisasi penerapan protokolkesehatan dilaksanakan di tempat-tempatyang sering berkerumunya warga,kesadaran menggunakan nmasker juga terus disampaikan Babinsa Praka Tamimin.

“Bagi warga yang tidak menggunakan masker, kami lakukan pembagian masker kepada masyarakat yang akan bepergian keluar rumah ataupun yang sedang berada ditempat keramain,” kata Praka Tamimin.

Praka Tamimin menyampaikan, Pada kegiatan ini, Babinsa selain membagikan masker gratis kepada Masyarakat yang belum menggunakan masker, Bagi Masyarakat yang tidak menggunakan Masker sesekali di beri teguran, peringatan serta di berikan masker.

"Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan dan terus dilakukan di tengah Pandemi Covid-19 di Masa PPKM Mikro, Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat bisa semakin tertib dan patuh dalam menggunakan masker," tegasnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini