Babinsa Terus Kawal PPKM Skala Mikro Di Wilayah Binaan

Editor: Redaksi author photo

 

Babinsa Terus Kawal PPKM Skala Mikro Di Wilayah Binaan

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa Koramil 1202-06/Sl Desa Samalantan, Praka Robertus Baling melaksanakan kegiatan pengamanan pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Binaan, Senin (31/05/2021).

Praka Robertus Baling, mengatakan kegiatan tersebut juga ia juga memberikan himbauan kepada pengendara yang melintas untuk melaksanakan PPKM dan bagi warga yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan (tidak memakai Masker) langsung diberikan teguran lisan dan sesudahnya di berikan pemahaman protocol kesehatan sekaligus dengan memberikan masker gratis.

Dengan dilaksanakannnya kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro diharapkan dapat berhasil dalam menekan penularan dan kasus positif Covid-19 di wilayah Samalantan.

“Saya berharap setelah dilakukannya himbauan dan edukasi protokol kesehatan pagi ini, bisa menumbuhkan kesadaran untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan,” tutur Praka Robertus Baling.

Babinsa Koramil 1202-06/Sl Desa Samalantan, Praka Robertus Baling mengatakan dirinya bersama stakeholder terkait bersama-sama bersinergi melaksanakan pengawasan, mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini