Babinsa Sosialisasikan Protokes Ditempat Perbelanjaan

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Sosialisasikan Protokes Ditempat Perbelanjaan

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Guna terus menerapkan protokol kesehatan covid-19 tidak hanya dilakukan dilingkungan satuan saja namun ditempat yang sering dukunjungi oleh masyarakat khususnya tempat perbelanjaan seperti di tempat jual makanan, jual sayur dan pasar ikan terus dilakukan oleh personil Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang, Sabtu (12/06/2021).

Brigif 19/Kh tetap meningkatkan kegiatan protokes sesuai anjuran pemerintah, untuk mencegah penularan Covid 19 di sekitar asrama, seperti yang dilakukan personel satgas Covid 19 Brigif 19/Kh saat mendatangi tempat tempat perbelanjan yang sering dikunjungi oleh masyarakat di jalan Pramuka Kel. Bukit Batu Singkawang tengah.

personil Brigif 19/Khatulistiwa terus menghimbau secara humanis kepada pengunjung dan pedagang agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Kita tetap mengajak masyarakat untuk meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yaitu salah satunya tetap menggunakan masker, dimanapun berada baik di dalam rumah maupun ditempat umum,” terang Pasi Komsos.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini