Babinminvetcadam XII/Tpr Fasilitasi Anggota Veteran Vaksinasi Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Babinminvetcadam XII/Tpr Fasilitasi Anggota Veteran Vaksinasi Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Lansia memang masuk dalam kategori golongan yang diprioritaskan dalam vaksinasi covid-19 maka dari itu Babinminvetcadam XII Tanjungpura mendorong veteran pejuang untuk dapat ikut divaksin.

Hal tersebut pun disambut baik oleh sejumlah anggota veteran, para veteran tersebut pun akan saling berkoordinasi untuk mempersiapkan vaksinasi covid-19 yang difasilitasi Babinminvetcadam, Kegiatan tersebut pun dilakukan langsung di Aula Kantor Babinminvetcaddam Jalan Gusti Hamzah no 1 Pontianak, Kamis Pagi (10/06/2021).

Covid-19 bisa menyerang siapa saja baik tua maupun muda, terlebih jika tidak dapat mengedepankan protokol kesehatan yang telah di wajibkan di masa pandemi ini, vaksin untuk menambah kekebalan tubuh pun terus digencarkan pemerintah kepada masyarakat.

Melihat pentingnya vaksinasi covid terlebih kini pemerintah tengah menggencarkan vaksinasi terhadap lansia, Babinminvetcadam pun mendorong veteran untuk mengikuti vaksinasi covid-19, Kol Inf Rusman, S.H., M.M. Kepala Babinminvetcaddam XII mengatakan guna memudahkan vaksinasi terhadap lansia, pihaknya akan memfasilitasi apa yang dibutuhkan para veteran.

"Fasilitas tersebut termasuk berkoordinasi dengan kesdam terkait pelaksanaan vaksinasi yang akan kami lakukan kepada veteran tersebut," jelasnya.

Sementara itu Budiman Ali Ketua DPC LVRI Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya menyambut baik adanya dorongan vaksinasi covid ini, dirinya pun mengajak seluruh veteran yang berjumlah sekitar 100 lebih untuk tidak takut divaksin.

"Karna ada prosedur pemeriksaan terlebih dahulu bisa atau tidaknya divaksin kembali lagi pada kondisi kesehatan yang kami miliki, maka daei itu ayo kita sama-sama untuk melakukan vaksin guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19," Terangnya.

Rusman Chamili sekretaris DPC LVRI pun meminta generasi muda turut bersama - sama berjuang melawan covid-19, usai para veteran berjuang melawan penjajah, ini saatnya generasi muda perang melawan covid, dengan mengedepankan protokol kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini