Suport Atlet Sepeda Ikuti Pelatnas, Ini Pesan Maruki Mantan Pembalab Nasional Asal Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Mantan Pembalap Nasional H. Molyono Maruki Matsum, S.E Saat Antarkan Atlet Balap Sepeda Kalbar 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Atlet Balap Sepeda Asal Kalbar Bernard Benyamin Van Aert mendapatkan kepercayaan dari PB ISSI untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) yang akan dipersiapakan untuk tampil pada Sea Games 2021.

Pesta Olahraga Asia Tenggara Tahun 2021, lebih dikenal sebagai 31st SEA Games, dijadwalkan untuk diselenggarakan di Hanoi, Vietnam pada 21 November hingga 2 Desember 2021.

Hal tersebut mendapat apresiasi serta suport dari Mantan Pembalap Nasional H. Molyono Maruki Matsum, S.E peraih dua medali emas satu medali perak Sea Games 1987 di Jakarta yang juga Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalbar.

Molyono Maruki Matsum mengapresiasi pengurus PB ISSI yang mempercayakan atlet asal Kalbar untuk bisa membela Indonesia di Kancah Asia Tenggara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PB ISSI yang sudah mempercayakan kepada Atlet Kalbar untuk mengikuti pelatnas Sea Games 2021,” ujarnya seusai mengantarkan Bernard untuk mengikuti pelatnas di Bandara Udara Supadio Pontianak.

Ia juga mengatakan bangga dengan prestasi juniornya Bernard Benyamin Van Aert yang telah banyak mengukir prestasi dikancah internasional.

“Rasa Bangga saya sebagai mantan Atlet Nasional dan tentunya masyarakat Kalimantan Barat kepada junior saya saudara Bernard yang mana telah banyak mengukir prestasi di dunia balap sepeda terakhir meraih medali perak di Asian Track Championship 2019 di Korea,” ungkap Molyono Maruki Matsum.

Ia menambahkan Bernard seakan mengembalikan masa kejayaan atlet balap sepeda Kalbar yang di masa yang lalu dan ini akan menjadikan motivasi untuk atlet muda di Kalbar.

Molyono Maruki Matsum juga mengajak masyarakat Kalbar untuk mendoakan serta mendukung agar Bernard bisa meraih hasil yang maksimal di Sea Games 2021.

“Tentunya yang saat ini ia butuhkan untuk meraih hasil yang maksimal yaitu doa dan dukungan dari masyarakat Kalbar khususnya, mari kita sama-sama mendoakan agar bisa meraih medali emas di sea games 2021,” harapnya.

Bernard Benyamin Van Aert selain atlet balap sepeda juga karyawan Bank Kalbar ini juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Kalbar, Bupati, Walikota se-Kalbar, Dewan Komisaris, Direksi Bank Kalbar dan Masyarakat Kalbar.

“Saya sangat berterimakasih kepada Gubernur Kalbar, Bupati, Walikota, Dewan Komisaris, Direksi Bank Kalbar dan Masyarakat Kalbar karena dukungannya selama ini sehingga saya bisa terus mengukir prestasi dikancah nasional maupun dikancah internasional serta saya berharap doa dan dukungan agar bisa meraih medali di Sea Games 2021,” harapnya. (irh).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini