Satlantas Polres Galakkan Blue Patrol Pantau Hal Ini Di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya melakukan Blue Patrol hal ini dilakukan guna memantau aktivitas masyarakat dan menekan kerumunan di Cafe-cafe, warung-warung serta tempat kerumunan lainya, pemantauan tersebut meliputi  Jalan Ayani II, Jalan Ali Anyang, Jalan Trans Kalimantan Parit Masegi Sungai Ambawang. Selasa (05/05/21) malam.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi, Ia menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan memantauan kondisi kamtibmas dan kegiatan masyarakat di seputaran Kabupaten Kubu Raya dan pusat keramaian agar arus lalu lintas aman lancar dan Zero Accident.

"Selain aman dari macet dan lakalantas, kami juga menyambangi warga yang berkerumun di cafe atau warung pinggir jalan dan selalu menghimbau patuhi protokolkesehatan," tuturnya.

Iptu Tatang Rosyadi menyebut pihaknya juga terus  menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan himbauan Kamseltibcarlantas selain itu melaksanakan patroli ke jalan utama dan jalur rawan lakalantas.

Iptu Tatang Rosyadi berharap dengan kegiatan ini dapat terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang kondusif dan kamtibmas yang aman. Tidak ditemukan adanya laka lantas pada route yang di lalui selama berpatroli, dan Protokol Kesehatan dan Kamseltibcarlantas dapat di laksanakan penerapannya oleh masyarakat

"Semoga adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dengan kegiatan Blue Patrol, di wilayah Kubu Raya selalu tercipta situasi yang aman, lancar dan kondusif," pungkasnya. (tha).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini