Ribuan Kendaraan Terjaring Operasi Ketupat Kapuas 2021, Ini Penjelasan Kabid Humas Polda Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Dari Hasil Operasi Ketupat Kapuas 2021, Polda Kalbar berhasil menilang 26 kendaraan, 3.525 dapat teguran dan 938 kendaraan diputar balik, Setidaknya Polda Kalbar mencatat sebanyak 4.489 kendaraan yang diberhentikan dan diperiksa selama Operasi Ketupat Kapuas 2021 yang digelar selama 12 hari sejak tanggal 6-17 Mei 2021.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, Ia mengatakan jumlah tersebut terdiri dari 26 kendaraan diberikan sanksi atas pelanggaran yang fatal.

“Kemudian, sebanyak 3.525 kendaraan ditegur oleh petugas gabungan dan 938 kendaraan diputar balik,” jelas Kombes Pol Donny Charles Go.

Kabid Humas Polda Kalbar ini juga menjelaskan petugas juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker sebanyak 11.324 buah.

“Ini hasil sementara yang dicapai Polda Kalbar dan Jajaran dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2021,” ujarnya

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, mengatakan Polda Kalbar dan Jajaran menggelar Operasi Ketupat Kapuas 2021. Total sebanyak 860 personel dikerahkan dalam operasi yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

“Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2021, berlangsung dengan aman dan lancar. Dan selama kegiatan tersebut berlangsung, kami tidak menemukan adanya travel gelap ataupun truk yang mengangkut para pemudik,” pungkas Kombes Pol Donny Charles Go. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini