Prajurit Brigif 19/Kh Laksanakan Operasi Pendisiplinan Protkes Bagi Pengguna Jalan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Prajuri BrigadeInfanteri 19/Katulistiwa Singkawang. kembali melaksanakan operasi kegiatan penerapan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, kali ini sasarannya ditujukan kepada masyarakat yang melewati Jalan Khatulistiwa dan sekitarnya, Rabu (26/05/2021).

Operasi pendisiplinan protokol kesehatan itu dilalsanakan dengan cara mengingatkan dan meberhentikan warga yang tidak menggunakan masker saat akan melewati jalan khatulistiwa. Dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada setiap melaksanakan kegiatan.

Hal itu disampaikan Wadandenma Brigif 19/Khatulistiwa Kapten Inf Sulistiono selaku pimpinan kegiatan menyampaikan meskipun saat ini tingkat kesadaran masyarakat sudah semakin tinggi dalam melaksanakan potokol kesehatan Covid 19, Pihaknya terus melaksanakan operasi penertiban serta imbauan kepada masyarakat secara langsung.

"Masyarakat sekarang sudah mulai sadar akan penerapan protokol kesehatan, saya lihat disetiap pos sudah tidak banyak masyarakat yang diberhentikan untuk menggunakan masker,” ujarnya.

Upaya ini dilaksanakan sebagai pencegahan agar wilayah brigif 19/Khatulistiwa utamanya agar tidak tertular Covid-19 serta sebagai upaya terus meningkatkan kesadaran masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (tim liputan).

Editpr : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini