Personil Polwan Polres Kubu Raya Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Di Gaia City Mall

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Buka Posko Covid Di Gaia City Mall, Polres Kubu Raya Tempatkan Personil Polwan guna memberikan Edukasi Protokol Kesehatan kepada pengunjung apalagi Tradisi di akhir Bulan suci Ramadhan tentunya banyak masyarakat yang akan berbelanja, Jumat  (07/05/2021)

Dalam kegiatan ini Polres Kubu Raya mengedepankan personil Polwannya  untuk melakukan himbauan dengan mengunakan apan Portable yang bertuliskan Memakai masker dan Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Meghindari kerumunan guna pencegahan Virus Covid-19

Hal itu disampaikan Wakapolres Kubu Raya Kompol Shandy W.G Suawa, Ia mengatakan, bahwa saat ini Polres Kubu Raya meningkatkan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan khususnya di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.

“Ini dilakukan sebagai upaya dalam mengantisipasi munculnya klaster baru di pusat perbelanjaan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H,” jelas Shandy.

Kompol Shandy mengatakan pihaknya juga bekerja sama dengan satuan pengamanan di Mall GAIA dalam mengingatkan masyarakat sebelum memasuki pusat perbelanjaan dengan mewajibkan memeriksakan suhu tubuh dan mencuci tangan.

“Ini sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan di temapt-tempat keramaian tersmasuk di Gaiya City Mall ini,” Pungkas WakaPolres Kubu Raya ini. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini