Jaga Kebugaran, Anggota Kodim 1202/Singkawang Jalan Santai Bersama

Editor: Redaksi author photo

 

Jaga Kebugaran, Anggota Kodim 1202/Singkawang Jalan Santai Bersama

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Guna menjaga kebugaran tubuh, Anggota Kodim 1202/Skw dan PNS laksanakan jalan sehat yang di pimpin Pasi Ops Kodim 1202/Singkawang, Kapten Inf Taufik Wiramansyah, Sabtu ( 2/’05/2021).

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu melakukan senam peregangan dipimpin oleh Pasi Ops langsung yang diikuti seluruh Anggota Kodim dan PNS kemudian dilanjutkan olah raga jalan santai dengan rute star Makodim menuju Jalan Tani, Bundaran AI lanjut Jalan Alianyang kembali ke Makodim 1202/Skw, tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

Pasi Ops Kodim 1202/Skw Kapten Inf Taufik Wiramansyah mengatakan, dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI, kita harus selalu menjaga Fisik yang prima ini merupakan syarat utama sebagai seorang Prajurit, guna mendukung tercapainya tugas pokok TNI yaitu menjaga kedaulatan NKRI.

“Kegiatan ini sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Kodim 1202/Skw beserta jajaran, karena dengan adanya wabah Covid-19 ini kita jarang melaksanakan olah raga bersama, disebabkan untuk mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Dijelaskannya, menjadi TNI itu berat, jadi setiap prajurit wajib menjaga kondisi kesehatannya, sebab di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa dan mental yang kuat, juga dengan badan yang sehat kita akan melaksanakan tugas dengan baik.

“Maka dari itu untuk menjaga kebugaran tubuh kita, maka perlu kita mengadakan program pembinaan fisik yang seharusnya kita laksanakan setiap minggu,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor: Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini