Guna Menjaga Imun Melawan Covid-19 Prajurit Brigif 19/Kh Rutin Lakukan Fitnes

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Personel Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa memanfaatkan waktu luang serta menjaga kebugaran tubuh sehingga dapat menguatkan imun dalam melawan covid-19 dengan berolah raga di Markas Komando Brigif 19/Khatulistiwa Jalan Khatulistiwa Bukit Batu Kota Singkawang, Minggu  (30/05/2021).

Hal itu disampaikan Perwira Jasmani Brigif 19/Khatulistiwa Kpt Inf Sayidina Ali Tanjung, Ia mengatakan untuk menjaga imun dan kebugaran tubuh Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa diharuskan melaksanakan Olah Raga Fitnes di fasilitas olahraga milik Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa.  

“Brigif 19/Khatulistiwa memiliki fasilitas Fitnes yang dapat di manfaatkan oleh anggota Brigif 19/Khatulistiwa dan keluarga kapanpun bisa di gunakan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kpt Inf Sayidina Ali Tanjung mengungkapkan didalam pelaksanaan olah raga fitnes tersebut protokol kesehatan tetap diterapkan dengan mengecek suhu dan cuci tangan sebelum menggunakan alat dan membersihkan alat fitnes setelah menggunakannya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini