FKUB Kab Kubu Raya Masa Bakti 2021-2021 Resmi Dikukuhkan, Ini Daftar Pengurusnya

Editor: Redaksi author photo
 Pengurus FKUB Kabupaten Kubu Raya masa bakti 2021-2021 resmi dikukuhkan

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kubu Raya masa bakti 2021-2021 resmi dikukuhkan oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawanm, SH di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu  Raya Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kamis (27/05/2021).

Tampak hadir dalam pengukuhan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)  Bupati Kubu Raya, H Muda Mahendrawan SH, Ketua DPRD Kubu Raya, H Agus Sudarmansyah S.Ipem., M.Si, Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana S.I.K., M.H, Dandim 1207 BS / Pontianak diwakili oleh Mayor Inf A Rchman D, Kajari Mempawah, Kakan Kemenag Kab Kubu Raya, Drs H Nahruji, Kaban Kesbangpol Kab Kubu Raya, TH.C Leydianto S.IP., M.Si.

Dalam sambutanya Bupati Kubu Raya, H Muda Mahendrawan berharapdengan dikukuhkanya Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kubu Raya ini bisa mengawal terus kerukunan yang sudah tercipta selama ini di Kabupaten Kubu Raya.

“Mari kita terus rawat kerukunan antar Agama,Suku dan semua golongan yang memang sudah terjalin baik di Kabupaten kita ini,saya berharapdengan kepengurusan FKUB yang baru ini semakin memnguatkan hal itu,”ungkap Muda.

Hal yang sama disampaikan Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, Ia berharap dengan dikukuhkanya Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kubu Raya Masa Bakti 2021 - 2025 dapat berperan serta aktif dalam hal pembinaan kerukunan umat beragama dj Kab Kubu Raya.

“Kita semua berharap dengan dikukuhkanya  Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kubu Raya ini bisa mencegah terjadinya konflik antar umat beragama bisa terjalin komunikasi serta tetap bisa menjadi pemersatu menjaga negeri ini,Khususnya di Kabupaten Kubu Raya,” jelasnya.

Adapun susunan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kubu Raya yang dikukuhkan adalah sebagai berikut :

- Ahmad Fathony ( Ketua )

- KH. Zamroni Hasan, S.Ag ( Wakil Ketua )

- Yohanes Tri Sulistyono ( Wakil Ketua )

- Pdt. Drs. Pandapotan Tanjung (Sekretaris)

- I Wayan Sartha ( Wakil Sekretaris )

- Hasan Subhi, SH.I. (Anggota)

- Edi Jonathan (Anggota)

- Rudi Leonard (Anggota)

- Karolina H. M. Th (Anggota)

- Edi Suhairul (Anggota)

- Atalia,S.Kom.i. (Anggota)

- Pdt. Edi Santoso, S.Th,MPd (Anggota)

- Ust. Shohib (Anggota)

- H.Mujiyono, AMd. (Anggota)

- Yakobus Priyono (Anggota)

- Hj. Nurul Qibtiyah (Anggota)

- H. Wildan, S. Hi (Anggota)

- Herry, SH. MH (Anggota)

- Pdt. Iman Supardi, S. Th (Anggota)

- Heri Candra, A.Md (Anggota)

- Hotman Naek Parulian, S.Kom (Anggota) (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini