Brigif 19/Kh Laksanakan Komsos Di Kelurahan Roban Singkawang Tengah

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Pasi Komsos Brigif 19/Kh, Lettu Inf Uguamin lakukan kunjungan silahturahmi sebagai bagian dari komunikasi social terhadap tokoh masyarakat di Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah Kota Singkawang, Selasa (25/05/2021).

Hal ini dilakukan sebagai pelaksanaan pembinaan wilayah Brigif 19/Kh dengan wilayah sekitar untuk menjalain kegiatan dengan aparat Desa maka dilaksanakan kegiatan Komsos dengan Babinsa, Ketua RT, tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Lettu Inf Uguamin, Ia menjelaskan kegiatan Komsos ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat wilayah Binaan di Kel. Bukit Batu, supaya tidak melakukan pembakaran sampah atau pembakaran lahan di sekitar Asrama menghindari bahaya kebakaran yang dapat merugikan orang banyak.

“Kita berharap masyarakat tidak pembakaran lahan atau pekarangan menghindari musibah kebakaran yang kerap terjadi, serta menghimbau untuk tetap menerapkan protocol kesehatan hindari covid-19,” ucapnya.

Lettu Inf Uguamin juga menyampaikan selama kegiatan Komsos tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. (tim liputan).

Share:
Komentar

Berita Terkini