Bocah Tewas Tengelam Di Sungai Jasadnya Ditemukan Tersangkut Sebuah Pohon, Begini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo
Foto Ilustrasi Bocah Tenggelam

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) Warga Kampung Engkoje Dusun Nyayum Desa Nyayum Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak dihebohkan dengan ditemukanya THP bocah berusia 11 tahun yang ditemukan tewas tersangkut di sebuah pohon di Sungai Dait Landak, Rabu (04/05/2021) Sore.

Peristiwa penemuan korban meninggal tenggelam ini dibenarkan Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H melalui Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe Aipda Oktavianus H.T, S.H, Ia mnnjelaskan Polisi sudah mendatangi TKP dan kediaman korban serta berkordinasi dengan keluarga korban, dan keluarga korban sudah menerima kejadian yang menimpa korban sebagai musibah.

Kami sudah Mendatangi TKP dan Orang tua korban, sepenuhnya orang tua korban sudah mengikhlaskan atas kejadian yang menimpa korban,” ungkap Kanit Reskrim.

Aipda Oktavianus menjelaskan diketahui sebelumya korban sedang mandi di sungai dan bermain memanjat pohon yang ada di tepian sungai bersama 6 orang anak lainnya tak jauh dari tempat tinggal korban.

“Saat korban memanjat terakhir kalinya korban terpeleset dari batang pohon yang ada diatas dan terjatuh hingga punggung badan korban mengenai batang pohon yang ada di bagian bawah sehingga korban langsung jatuh ke sungai dan tenggelam,” terangnya..

Melihat korban tidak timbul kepermukaan, teman–temannya sempat mencari korban namun tidak ditemukan, selanjutnya teman- teman korban pergi memberitahukan kepada keluarganya dan warga kampung bahwa korban tenggelam disungai.

Berdasar laporan teman-teman korban kemudian warga kampung berusaha mencari korban dengan cara menyelam, sekitar setengah jam kemudian korban di temukan dalam posisi tersangkut di batang kayu yang ada di dalam aliran sungai dait. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini