Babinsa Kodim 1203/Ktp Aktifkan Kembali Semangat Gotong-Royong Bersama Warga

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Kodim 1203/Ktp Aktifkan Kembali Semangat Gotong-Royong Bersama Warga

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Babinsa Koramil 1203-12/MHU, Kodim 1203/Ktp selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan gotong-royong.

Kali ini, gotong-royong dilaksanakan di lahan milik Sakura salah satu warga Kelurahan Mulya Baru dengan agenda pembersihan areal yang akan di jadikan tempat penyemaian bibit pohon untuk penghijauan yang berlokasi di Jalan Uti Unggal, Kelurahan Mulya Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Jumat (21/5/2021).

Diketahui, Sakura adalah seorang petani yang sangat mendukung program langit biru dibumi khatulistiwa, inilah yang mendasari Babinsa Mulya Baru, Serda Supriyadi, mengajak rekan-rekan babinsanya untuk membantu Sakura.  

“Ini Sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat untuk itu, dan Sakura ini patut ditiru karena mendukung program langit biru dibumi khatulistiwa, kami akan terus memotivasinya, Selain itu kita berusaha menghidupkan kembali semangat gotong-royong,” kata Serda Supriyadi.

Pada kesempatan itu ia juga menyapaikan kepada masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Sakura menyampaikan terima kasih kepada anggota Babinsa Koramil 1203-12/MHU yang telah membantu sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan semasa pandemi saat ini.

“Semoga kegiatan seperti terus berlanjut. Peran TNI di masyarakat tak perlu di ragukan lagi dengan kemanunggalanya bersama kami,” tutupnya. (*tim liputan).

Editor :Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini