Warga Desa Temajuk Terima Santunan LKD Dan Satgas Pamtas Yonif 642/Kps

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) – Sejumlah warga mendapatkan Pemberian santunan dari Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD), Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas turut mendampingi kegiatan tersebut yang berlangsung di Gedung Serba Guna, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Selasa (06/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Danpos Temajuk Letda Inf Ryan Hidayat menyampaikan bahwa, bantuan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada warga tergabung dalam LKD Temajuk yang memiliki peranan penting bagi kemajuan ekonomi, pendidikan dan keamanan di Desa Temajuk.

"Adapun warga yang menerima santunan tersebut diantaranya Amilin Desa, Guru Ngaji, Guru Paud, Posyandu, Karang Taruna, Kelompok Zikir," kata Danpos.

Sementata itu, Bapak Ruslan (53) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Terima kasih juga kepada pihak Pemerintah Desa dan Personel Satgas Pos Temajuk yang telah memberikan santunan ini.

Selain itu juga, merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada warga Desa Temajuk khususnya yang tergabung dalam LKD yang sangat bermanfaat bagi kami," tuturnya.

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, kegiatan pemberian santunan kepada LKD tersebut dilaksanakan atas kerja sama antara Pemerintah Desa Temajuk dengan Pos Pamtas Temajuk Satgas Yonif 642/Kps.

"Dalam hal ini, ingin memberikan yang terbaik kepada warga demi kemajuan desa." terang Dansatgas. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini