Suhaimi Warga Selakau Yang Hilang Saat Mencari Ikan, Ditemukan Meninggal Dunia

Editor: Redaksi author photo
Ilustrasi

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) – Warga Desa Kuala Selakau Suhaimi (65) yang dikabarkan sudah 3 hari menghilang saat merwawai atau mencari ikan di sekitar pesisir Pantai (Hutan Nipah) Kecamatan Selakau Kab Sambas ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (18/04/2021).

Hal itu disampaikan Kepala Basarnas Pontianak, Yopi Haryadi Ia mengatakan korban ditemukan oleh Tim SAR gabungan sekitar 200 meter dari lokasi korban merawai atau mencari ikan.

"Pada saat tim SAR gabungan melakukan pencarian permukaan sekitar 200 M dari posisi korban biasa merawai disitulah korban ditemukan," ungkap Yopi.

Kepala Basarnas Pontianak, Yopi Haryadi menambahkan dengan penemuan korban maka sekaligus mengakhiri proses pencarian.

"Setelah Almarhum Bapak Suhaimi ini ditemukan maka kami (Tim SAR Gabungan) juga mengakhiri proses pencarian, terima kasih kepada semua elemen yang terlibat dalam proses pencarian ini," ujar Yopi.

Adapun Data korban adalah sebagai berikut

Nama : Suhaimi

Jenis Kelamin : Laki – laki 

Usia : 65 Th

Alamat : Desa Kuala Selakau, Kec. Selakau Kab. Sambas

Unsur yang terlibat dalam pencarian Korban adalah Tim Rescue Pos SAR Sintete terdiri dari 5 Orang, Babinsa Selakau , Polsek Selakau, Babinkamtibmas Selakau, Puskesmas Selakau, Keluarga korban dan Masyarakat. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini