Pembelajaraan Tatap Muka Di Kalimantan Barat Kembali Ditiadakan, Ini Penjelasanya

Editor: Redaksi author photo
Kepala Dinas Pendidikan Prov Kalbar, Drs Sugeng Hariyadi

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang beberapa waktu lalu diberlakukan di Kalimantan Barat kini harus ditutup kembali, dan para orangtua Siswa=siswi harus kembali menemani Putra-putrinya kembali belajar dari rumah.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pedidikan Provinsi Kalimantan Barat, Drs Sugeng Hariyadi ketika ditemui redaksi kalbarnews.co.id di ruang kerjanya, Senin (26/04/2021).

Dinas Pendidikan Kalbar pun belum dapat menentukan sampai kapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan di tutup, pihaknya masih menunggu keputusan dari Satgas Covid, terlebih kini Kaimantan Barat menjadi wilayah perlintasan Pekerja Migran Indonesia, sehingga di khawatirkan dapat meningkatkan pandemi Virus Covid-19.

"Walaupun Pembelajaran Tatap Muka (PTM)  ditutup kelonggaran akan di berlakukan di wilayah yang blankspot, namun harus tetap memperhatikan protokol kesehatan," jelas Sugeng.

Sugeng Hariyadi menyampaikan pesanya kepada guru dan peserta didik di Kalimantan Barat untuk terus menerapkan protokol kesehatan, karna pandemi covid belum berakhir dan terus melakukan upaya pencegahan terhadap hal-hal yang dapat memicu adanya klaster baru penyebaran virus ini. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini