-->

BREAKING NEWS

KABAR DUKA , IBUNDA GUBERNUR KALBAR,H SUTARMIDJI, SH, M.Hum DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA HARI INI, SABTU (17 APRIL 2021), ANDA INGIN TAHU TENTANG RUMAH SAKIT YARSI PONTIANAK, ATAU INGIN KULIAH DI STIKes YARSI PONTIANAK ATAU AKADEMI FARMASI YARSI PONTIANAK, SILAHKAN HUBUNGI HUMAS YARSI PONTIANAK DI 085654007001 ATAU HUBUNGI KALBARNEWS.CO.ID, BERHATI-HATILAH PENGGUNA JALAN KHUSUS SEPEDA MOTOR DI JEMBATAN KAPUAS 1, KARENA CUACA GERIMIS DI KABARKAN ADA PENGENDARA KENDARAAN RODA DUA YANG TERJATUH KARENA LICIN AKIBAT HUJAN, KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TETAPKAN AWAL RAMADHAN 1442 H JATUH PADA : SELASA (13 APRIL 2021) SETELAH LAKUKAN SIDANG ISBAT YANG DI HADIRI TOKOH AGAMA DAN ORGANISASI KEAGAMAAN, NU SERTA MUHAMADIYAH, GEMPA YANG MELANDA MASYARAKAT DI WILAYAH JAWA TIMUR YANG DIRASAKAN DI BEBERAPA DAERAH MENYISAKAN TRAUMA MASYARAKAT, KEBAKARAN MELANDA KOMPLEK RUMAH DINAS POLDA KALBAR DI JALAN SUBARKAH PONTIANAK KALIMANTAN BARAT, SEJUMLAH PEMADAM KEBAKARAN BERJIBAKU MEMADAMKAN KEBAKARAN TERSEBUT, KEJADIAN SEKIRA 14;00 WIB, SENIN (05/04/2021), JALAN TRANS KALIMANTAN MEMAKAN KORBAN LAGI, SEORANG PENGGUNA JALAN TEWAS SETELAH ALAMI KECELAKAAN PERSIS DI DEPAN INDOMART DESA JAWA TENGAH KM 17,5 KORBAN TEWAS TERTABRAK TRUCK TRONTON DARI ARAH BERLAWANAN, DARI IDENTITAS DITEMUKAN KORBAN BERNAMA DANIEL ANWAR WARGA DUSUN KERAMAT 1 DESA KUALA DUA KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, MINGGU (04/04/2021), A.M NASIR, SH SECARA AKLAMASI TERPILIH SEBAGAI KETUA DEWAN PENGURUS WILAYAH (DPW) PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) KALIMANTAN BARAT, DIDUGA TERORIS SERANG MABES POLRI GUNAKAN SENJATA API JENIS PISTOL, TERDUGA TEROSRIS TERSEBUT DAPAT DILUMPUHKAN POLISI, SAAT INI POLISI SEDANG DALAMI KASUS INI, HARI INI, RABU (31 MARET 2021) SEJUMLAH WARTAWAN YANG BERTUGAS DI KABUPATEN KUBU RAYA LAKUKAN VAKSIN TAHAP KEDUA DI AULA KANTOR BUPATI KUBU RAYA JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, HARI INI, SELASA (30/03/2021) PEMERINTAH KABUPATEN KUBU RAYA MELALUI DINAS KESEHATAN AKAN LAKUKAN VAKSIN COVID-19 TAHAP KEDUA UNTUK TENAGA PENDIDIK DAN ASN DI AULA KANTOR BUPATI JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, GEREJA KATEDRAL DI MAKASAR DIKABARKAN TERJADI LEDAKAN DIPERKIRAKAN BOM , SAAT INI SEDANG DALAM PENDALAMAN APARAT KEAMANAN, JELANG KEPULANGAN SANTRI-SANTRIWATI DALAM RANGKA LIBUR BULAN PUASA DAN MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN BARAT AKAN FASILITASI TEST SWAP GRATIS, WAKIL BUPATI HADIRI PANEN PADI PERDANA WARGA BINAAN LAPAS PEREMPUAN KELAS II A PONTIANAK DI KEC SUNGAI KAKAP KAB KUBU RAYA

Kegiatan TMMD ke-110 TA 2021 Di Kabupaten Landak Resmi Ditutup, Ini Harapan Karolin

Redaksi author photo
Sambutan Bupati Landak, dr Karolin Margaret Natasha Penutupan TMMD TA 2021

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) – Kegiatan  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021 resmi ditutup, Kegiatan TMMD TA 2021 dilaksanakan secara serentak di 5 Kabupaten selama 30 hari, diantaranya Kodim 1201/Mph yang dilaksanakan di Desa Tolom, Kec. Menyuke, Kab. Landak, Kamis (01/04/2021).

Tampak hadir dalam penutupan TMMD tersebut Bupati Landak dr Karolin Margaret Natasya, Danrem 121/Abw diwakili Kasiren Korem 121/Abw Kolonel Inf. Mohammad Ipnu Subroto S.I.P, Dandim 1201/Mph Letkol. Inf. Dwi Agung Prihanto, Sekda Landak Vinsensius, Ketua DPRD Kab Landak, Herisaman, Ketua Pengadilan Negeri Landak, Estafana Purwanto. SH, Kepala Kejaksaan Negeri Landak, Sukamto SH, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro.

Tampak juga Danyon Armed 16 Komposit Diwakili Wadanyon Kpt Arm  Ahya Kholikudin, Pabandya Bakti Sterdam XII/Tpr Mayor Inf Ari Timor, Pasiter Kodim 1201/Mph Kpt. Inf. Dwi Haryanto, Danramil 1201-11/Ngabang Kpt. Inf. Bambang Rusianto, Camat Menyuke,Apentinus S. Sos, Kades Tolok, Supardin serta Kepala Dinas (OPD) Kab Landak.

TMMD yang diikuti oleh semua unsur TNI dari Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut serta TNI angkatan Udara itu selama 30 hari melakukan kegiatan fisik dan non fisik membaur bersama masyarakat di 5 Kabupaten di kalimantan Barat.

Saat Perpisahan Anggota TNI Angkatan Udara bersama Masyarakat di Kabupaten Landak
Dalam sambutanya Pangdam XII/Tpr yang disampaikan oleh Kasiren Korem 121/Abw Kolonel Inf.Mohammad Ibnu Subroto S.I.P mengucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh pihak terkait, yang telah memberikan dukungan dan kontribusi positif dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 TA 2021, sehingga dapat berjalan lancar.

“Kegiatan TMMD TA 2021 dilaksanakan secara serentak di 5 Kabupaten selama 30 hari, diantaranya Kodim 1201/Mph yg dilaks di Desa Tolom, Kec. Menyuke, Kab. Landak dengan mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri“. Untuk itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah. Prajurit TNI selalu hadir di tengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong royong untuk maju mencapai keunggulan,” tegas Pangdam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr mengatakan guna menjaga hasil TMMD dengan usia pakai yang maksimal, maka perlu dilaksanakan sosialisasi terhadap masyarakat dalam keikutsertaan memelihara hasil yang telah dicapai, sebagai wujud rasa memiliki dan kepedulian dalam membangun daerahnya secara mandiri.

“Atas nama pribadi dan selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD, saya menyampaikan permohonan maaf jika selama kegiatan ini terdapat sikap dan perilaku anggota Satgas yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat, dan bagi Satgas Covid-19 agar terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” ungkapnya.

Semantara itu Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasya  dalam sambutannya mengatakan meskipun situasi saat ini yang masih dilanda pandemi COVID-19 karolin berharap kegiatan selama 30 hari ini dapat dirasakan oleh masyarakat yang ada di seluruh sasaran pelaksanaan TMMD.

“Semoga kegiatan TMMD ada dua sasaran yang telah dilaksanakan yaitu sasaran fisik dan Non Fisik dimana sasaran  fisik diprioritaskan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana, Fasilitas umum lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat bermanfaat untuk masyarakat kami,” ungkap Karolin. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini