Door To Door Satgas Yonif 642 Berikan Pelayanan Kesehatan Di Bulan Ramadhan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) – Dengan datangi rumah warga door to door Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sebagai wujud pengabdian tanpa batas di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Selasa (20/04/2021).

Hal itu disampaikan Danpos Temajuk, Letda Inf Ryan Hidayat, Ia mengatakan pelayanan kesehatan ini dilakukan pada sore hari saat warga beristirahat karena sangat tepat untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga yang membutuhkan.

"Dengan ketersediaan obat dan vitamin yang ada semoga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan warga sekitar," kata Letda Inf Ryan Hidayat.

Sementara itu Madi (50) salah satu dari orang tua yang anaknya mendapatkan pelayanan kesehatan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian personel Satgas kepada kami warga Desa Temajuk.

"Semoga kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Allah SWT, dan selalu diberikan kesehatan serta kelancaran dalam bertugas," tutur Madi

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, pelayanan kesehatan kepada warga merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Satgas Pamtas Yonif 642/Kps selain menjaga keamanan wilayah perbatasan.

"Hal ini juga menjadi ladang amal ibadah di bulan suci Ramadhan dengan membantu sesama," pungkas Dansatgas. (tim liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini