Danlanud Supadio Pimpin Sertijab Kepala Dinas Logistik

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Komandan Lapangan Udara (Danlanud) Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak pimpin Upacara serah terima Jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) dari Kolonel Tek Akhmad Khaidir kepada Letkol Tek Aris Purnawan, S.T di gedung Teddy Kustari, Jumat (23/04/2021).

Upacara serah terima jabatan tersebut ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan berita acara sertijab pergantian kedua pejabat tersebut.

Dalam amanatnya Danlanud menyebut jika sertijab merupakan bagian dari pembinaan personel dan penyegaran organisasi sebagai bagian dari rutinitas dalam tubuh TNI AURI.

"Sertijab merupakan hal yang wajar dilakukan sebagai tindak lanjut dari pergantian suatu jabatan dan salah satu upaya dalam pembinaan personel di TNI AU sekaligus penyegaran suatu organisasi," kata Danlanud.

Selain itu, Danlanud juga memberikan sebuah cinderamata sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Kolonel Tek Akhmad Khaidir atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Lanud Supadio.

Sementara kepada Letkol Tek Aris Purnawan, S.T selaku pejabat baru, Danlanud mengucapkan selamat datang sekaligus menaruh harapan agar dapat meningkatkan capaian tugas yang telah dilaksanakan selama ini dengan inovasi-inovasinya.

Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak berharap dengan jabatan baru tesebut bisa mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi Lanud Supadio kedepanya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini