Cegah Masuknya Barang Ilegal, Satgas Yonif 642 Perketat Perbatasan

Editor: Redaksi author photo

SatgasPamtasMerazia Barang Illegal Yang Masuk Ke Indonesia
KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Tingkatkan kewaspadaan terhadap masuknya barang illegal ke wilayah Indonesia, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas melaksanakan kegiatan Sweeping di jalan Dusun Sebubus dan persimpangan Tugu Semut, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Sabtu (17/04/2021). 

Dikatakan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa, pada Jum'at kemarin, kegiatan sweeping yang dilakukan personel Pos Camar Bulan dan Pos Sei Tengah tersebut merupakan salah satu upaya dalam mencegah peredaran barang-barang ilegal dan Narkoba.

"Disamping itu juga, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan melaksanakan pengamanan dan pengawasan secara maksimal, apalagi di bulan Ramadhan saat ini." ujar Dansatgas.

Lanjut Dansatgas mengatakan, kami tidak akan memberi celah dan mempersempit terhadap pelaku baik itu kegiatan ilegal barang maupun pelintas batas.

"Satgas Pamtas Yonif 642/Kps akan terus meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan kegiatan-kegiatan seperti patroli dan sweeping guna mencegah terjadinya tindak pelanggaran hukum di wilayah perbatasan," tegas Dansatgas. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini