Akbar Ramadhan Terpilih Sebagai Plt SAPMA PP Kalbar

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)Akbar Ramadhan terpilih sebagai Plt Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kalbar menggantikan Dodi Setiawan SN yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Kalbar.

Penetapan Plt Ketua Sapma PP Kalbar dan penetapan panitia Musyawarah Wilayah II Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila dilaksanakan di aula MPW PP Kalbar di jalan Gajahmada Pontianak Selatan, Sabtu (03/04/2021) lalu.

Rapat pleno Penetapan Plt Ketua Sapma PP Kalbar dan penetapan panitia Musyawarah Wilayah II Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) dihadiri oleh Ketua MPW PP Kalbar, Uti Zulkifli dan Ketua PW Sapma PP Kalbar, Dodi Setiawan SN.

Dalam sambutanya Ketua PW Sapma PP Kalbar Bang Dodi Setiawan SN mengatakan perjuangan SAPMA Kalimantan Barat harus terus dilakukan karena perjuangan untuk membesarkan gerak langkah SAPMA tidak boleh putus harus ada regenerasi kepengurusan.

“Perjuangan ini tidak boleh berhenti walaupun saya nantinya tidak menjabat sebagai Ketua Sapma PP Kalbar lagi tetapi bukan berarti saya juga melepas perhatian dan rasa cinta saya terhadap organisasi yang kita cintai ini,” ungkap Dodi.

Sertelah melalui Pleno ke–3 tentang penetapan Plt Ketua Sapma PP Kalbar akhirnya Akbar Ramadhan terpilih sebagai Plt Ketua Sapma PP Kalbar untuk melanjutkan tugas Dodi Setiawan SN di Sapma PP Kalbar.

Terpilihnya Akbar Ramadhan berdasarkan hasil pandangan–pandangan dari Pengurus serta peserta Pleno Ke–3 Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kalbar.

Selain menetapkan Plt Ketua Sapma PP Kalbar, Pleno juga menetapkan  Plt Sekretaris dan Bendahara yang juga dipilih langsung dan berdasarkan hasil Pleno tersebut terpilih Eri Hikmatul Basyir sebagai Plt Sekretaris dan M Irfan Okto sebagai Plt Bendahara Sapma PP Kalbar.

“Dengan terpilihnya saya ini , saya berterima kasih kepada teman-teman pengurus dan khususnya Ketua SAPMA Kalbar, Dodi Setiawan yang mempercayakan roda organisasi ini kepada saya untuk saya teruskan tugas–tugas beliau sebagai Plt Ketua Sapma PP Kalbar dan tentunya saya mengharapkan bantuan dari teman–teman pengurus lainnya untuk membesarkan organisasi yang kita cintai, Merdeka,Pancasila Abadi,punkas Akbar Ramadhan. (na).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini