Terima Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, Ini Harapan Dandim 1207/BS

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Personel Kodim 1207/BS kembali menerima suntikan vaksinasi Covid-19 gelombang satu dosis kedua. Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di Rumah Sakit TK II Kartika Husada Jln. Adi Sucipto Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat. (Rabu, 24/03/2021)

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan kelanjutan dari Vaksinasi tahap I yang diberikan bagi Babinsa yang pada pelaksanaan tugasnya sehari-hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Program pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 serta untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi seluruh prajurit Babinsa.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M, Dandim menjelaskan bahwa Vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan kegiatan lanjutan dari vaksinasi tahap pertama dan lanjut ke Vaksinasi dosis kedua.

“Vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah untuk dapat segera bangkit dari berbagai dampak yang ditimbulkan oleh adanya pandemi Covid-19. Jadi jangan ada yang ragu atau takut jika di suntik vaksin” Tandas Dandim

Kolonel Inf Jajang Kurniawan berharap semua anggota Kodim 1207/BS dapat terbebas dari covid-19 setelah menerima vaksinasi dosis kedua ini, sehingga anggota dapat bersinergi dalam percepatan penanganan covid-19.

"Kepada masyarakat Kota Pontianak dan Kab. Kubu Raya untuk tidak takut divaksin, vaksin itu aman dan halal serta untuk membuat anti bodi di dalam tubuh kita sehingga kita kebal dengan virus covid-19, dan dengan sudah mendapatkan vaksinasi ini jangan lupa agar tetap patuhi protokol kesehatan" Tegas Dandim. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini