Pelangan Indihome Telkom Di Kubu Raya Kecewa Layanan Tak Maksimal, 3 Hari Tak Bisa Di Akses

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sudah hampir tiga hari berturut-turut jaringan layanan indihome Telkom dibeberapa wilayah di Kabupaten Kubu Raya alami gangguan.

Hal ini disampaikan salah satu pelanggan Indihome Telkom, Susi (47) warga di Kecamatan Sungai Ambawang, Susi mengaku sudah hampir 3 hari jaringan Indihome di kediamanya tidak bisa di akses sehingga membuatnya galau.

“Sudah hampir 3 hari ini, saya sengaja memasang jaringna wifi di rumah saya untuk keperluan anak-anak belajar di rumah, agar mereka tidak kemana-mana, dengan matinya wifi di rumah mau tak mau mereka belajar keluar,” ujar Susi.

Susi mengaku dirinya sempat mendapat pemberitahuan melalui pesan singkat dari operator Telkom, namun pemberitahuan itu hanya berlaku satu hari saja informasi yang disampaikan tanggal 15 Maret 2021 saja.

“Pesan singkat tersebut vmenyebutkan gangguan pada 5 Maret 2021 saja 1x24 jam artinya satu hari saja, ini sudah hampir tiga hari gangguan,” ujarnya kesal.

Susi berharap jaringan indihome Telkom dimana ia berlanganan bisa kembali normal sehingga memudahkan dirinya dan keluarganya dalam beraktifitas.

“Semoga cepat selesai gangguanya sehingga saya dan anak-anak saya mudah melakukan aktifitas terutama dalam belajar anak-anak saya,” pungkasnya. (fik).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini