-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Tim Puslitbang Polri Datangi Polsek Sui Kakap, Ini Yang Dilakukan

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri yang di ketuai AKBP Dr. Endro Sulaksono S.Kom, M.Si di dampingi Wakapolres Kubu Raya Kompol Amin Siddiq lakukan Kunjungan ke Polsek Sungai Kakap dan disambut langsung oleh Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno,SH, MH. Senin (22/02/2021)

Ketua Tim Puslitbang Polri AKBP Dr.Endro Sulaksono, S.Kom, M.Si  didampingi Ipda Lesmana, SH, PT. Rekacipta Kreasindo Panggah Slamento, S.T, Penata TK.I Mulyanto, SE, dan Penata Mohammad Yunus.

Dalam kunjungannya Ketua Tim dan rombongan melakukan observasi dan wawancara kepada jajaran Polsek mulai Kapolsek dan Staff Urmin.

Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Suyitno  menjelaskan kedatangan Tim Puslitbang Polri dalam rangka meneliti dan pengembangan yang telah dan akan dilakukan di kepolisian.

"Hari ini Polsek Sungai Kakap mendapat kunjungan dari Puslitbang Polri dipimpin AKBP Dr. Endro Sulaksono beserta rombongan, adapun maksud dan tujuan kedatangan ke Polsek Sungai Kakap adalah untuk melihat keadaan bangunan Polsek Sungai Kakap,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dari hasil wawancara disampaikan kepada tim Puslitbang bahwa struktur kondisi tanah di Polsek Sungai Kakap berupa gambut.

Kapolsek menambahkan bangunan Polsek juga mengunakan pondasi mengunakan kayu belian dengan kondisi yang sering banjir pada musim penghujan maka lingkungan polsek akan tergenangi dengan air.

"Diketahui bangunan Polsek terakhir direhap pada tahun 2001 dan sampai sekarang belum dilakukan rehab atau renovasi ulang,” ungkap Kapolsek.

Setelah diadakan kunjungan, observasi dan wawancara, tim memberikan pernyataan bahwa Polsek Sungai Kakap direkomendasikan layak untuk di bangun.

"Namun kita menunggu keputusan Birolog Polda Kalbar," tutup. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini