Polres Kubu Raya Terus Buru Pelaku Pembunuhan Penjual Sayur Di Desa Madusari

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Polres Kubu Raya terus buru pelaku pembunuhan penjual sayur di Desa Madusari, seperti diberitakan beberapa waktu lalu, Warga Desa Madusari digegerkan dengan temuan mayat perempuan penjual sayur di parit dan ditemukan langsung oleh anak korban.

Polres Kubu Raya pun masih terus mencari fakta dan bukti baru di lokasi kejadian terkait penemuan mayat tersebut, mengingat minimnya barang bukti dan saksi di lokasi kejadian.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Jatmiko mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP dan terus melakukan penyelidikan serta pengembangan terkait kejadian tersebut.

"Kami telah melakukan olah TKP guna mendapat bukti-bukti dan segera menemui titik terang pelaku pembunuhan yang terjadi di Madusari ini," jelas Jatmiko.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya mengatakan mayat perempuan yang sudah tergeletak di parit dengan ditutupi dedaunan yang diketahui bernama Mahriyah yang merupakan warga Parit Mas RT 002, RW 001 Desa Madu Sari, Kec Sungai Raya Kab Kubu Raya.

AKP Jatmiko mengatakan korban merupakan pedagang sayur keliling di Parit Mas yang selalu pergi pagi dan pulang pada siang hari, penemuan mayat tersebut didasari kecuriagaan anak korban yang mengetahui korban belum pulang berjualan.

"Saat diperiksa kondisi kepala korban ditemukan luka akibat benda tajam dan tumpul, sedangkan sepeda serta sembako hasil belanja korban pun masih tergeletak di sekitar lokasi penemuan jasad korban," jelas AKP Jatmiko. (bian).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini