Pengurus Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 2 Pontianak Resmi Dikukuhkan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Pengurus Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 2 Pontianak (IKAMANDA) masa khidmat 2021-2023 resmi dilantik, Pelantikan ini dilanjutkan dengan Rapat Kerja Pertama  IKAMANDA di Aula MAN 2 Pontianak., Minggu (21/02/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Sholihin, HZ, M.Pd, Ketua OSIS dan MPK MAN 2 Pontianak.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Sholihin, HZ, M.Pd yang hadiri sekaligus melantik Pengurus Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 2 Pontianak (IKAMANDA) masa khidmat 2021-2023 mengapresiasi atas semangat dan capaian yang telah dilakukan oleh IKAMNDA saat ini.

Ia berharap bahwa kehadiran kepengurusan IKAMDA ini dapat membawa manfaat serta berkontribusi dalam membangun madrasah jauh lebih baik lagi.

“Saya melihat bahwa kepengurusan IKAMNDA periode kali ini diisi oleh orang-orang dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Ini merupakan potensi yang sangat luar biasa. Saya yakin bahwa dengan SDM yang dimiliki oleh IKAMANDA ini dapat menjadi mitra terbaik bagi kemajuan madrasah,” ujarnya

Ia juga berharap kepada kepengurusan IKAMANDA untuk terus dapat menebar manfaat bagi madrasah serta masyarakat pada umumnya.

Sementara itu Ketua Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 2 Pontianak (IKAMANDA) masa khidmat 2021-2023  Qurbani Setiawan AJi sangat bersyukur bahwa perjuangan terbentuknya IKAMANDA selama 8 tahun sejak 2012 kini telah terwujud dengan resmi dilantiknya kepengurusan IKAMANDA masa khidmat 2021-2023.

Ia juga berharap bahwa IKAMANDA kedepan dapat bersama-sama senantiasa menjadi mitra madrasah serta dapat berkontribusi dalam rangka memajukan madrasah untuk lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

“Alumni-alumni jebolan MAN 2 Pontianak, sangat terkenal dengan kapasitas dan kualitasnya dan sudah tersebar disegala bidang dan wilayah. Sehingga Ikatan Alumni MAN 2 Pontianak ini diharapkan dapat menjadi wasilah untuk semakin bermanfaat terutama bagi keluarga besar MAN 2 Pontianak,” ujarnya.

Qurbani Setiawan AJi juga menyampaikan beberapa program yang telah dilakukan oleh IKAMANDA antara lain MAN 2 Peduli, MUBES IKAMANDA, Menjalin Kerjasama dengan Ikatan Alumni Madrasah se-Kota Pontianak, serta terlibat aktif dalam mensukseskan Milad MAN 2 Pontianak ke-29.

Pasca pelantikan, Kegiatan dilanjut dengan rapat kerja untuk menyusun program kerja selama satu periode kepengurusan.(viki).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini