-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Parit Keladi Sui Kakap

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga RT 01 RW 12 Dusun Cendrawasih  Desa Parit Keladi Kec Sungai Kakap digegerkan dengan penemuan mayat di tepi parit sekitar pukul 09.30 wib, Penemuan mayat ini sontak membuat tempat itu ramai didatangi warga setempat. (09/02/2021).

Penemuan mayat tersebut diketahui oleh Eko Haryanto salah seorang warga yang sedang melintas dan melihat ada mayat di tepi parit dan langsung memberitahukan kepada warga sekitar bahwa ada sosok mayat terapung di sungai, diketahui korban bernama Norma (70) yang beralamat di Dusun Cendrawasih Desa Parit Keladi Kecamatan Sui Kakap

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Prayitno  dan mengatakan  telah menerima laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan sosok mayat.

“Saya sudah memerintahkan kanit Reskrim dan anggota untuk mendatangi tempat kejadian untuk dilakukan pendataan dan pengamanan tempat ditemukannya mayat tersebut,” kata Iptu Prayitno.  

Kapolsek juga menambahkan bahwa sosok mayat tersebut seorang perempuan yang sudah berumur 70 tahun yang merupakan warga setempat dan hasil dari introgasi awal di TKP bahwa diketahui korban bernama Norma (70) yang beralamat di Dusun Cendrawasih.

“Dari informasi dilokasi kejadian Korban atas nama Norma (70) pada saat itu sedang ke sungai dan kemungkinan korban terpeleset  dan jatuh ke sungai,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Iptu Prayitno, menjelaskan dari keterangan saksi yang bernama Eko Haryanto yang merupakan warga setempat menceritakan bahwa dirinya sekitar jam 09.30 wib pada saat itu sedang melintas di tepi sungai dan melihat sosok mayat terapung di tepi sungai dekat pintu klip.

“Kemudian saksi memanggil salah satu temannya Asrianto bersama temannya dan dibantu warga sekitar mendatangi tempat ditemukan sesosok mayat tersebut dan segera menghubungi pihak kepolisian Polsek Sungai kakap,” ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan dari hasil pemeriksaan visum luar korban di Puskesmas Sungai Kakap tidak ditemukan tada-tanda kekerasan.

Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan atas kejadian tersebut dan meminta kepada pihak kepolisian dan pihak Puskesmas untuk tidak dilakukan  outopsi selanjutnya korban akan dimakankan di tempat pemakaman umum Desa Parit Keladi. (Sumber: Humas Polres Kubu Raya).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini