Penemuan Mayat Gegerkan Warga Parit Keladi Sui Kakap

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga RT 01 RW 12 Dusun Cendrawasih  Desa Parit Keladi Kec Sungai Kakap digegerkan dengan penemuan mayat di tepi parit sekitar pukul 09.30 wib, Penemuan mayat ini sontak membuat tempat itu ramai didatangi warga setempat. (09/02/2021).

Penemuan mayat tersebut diketahui oleh Eko Haryanto salah seorang warga yang sedang melintas dan melihat ada mayat di tepi parit dan langsung memberitahukan kepada warga sekitar bahwa ada sosok mayat terapung di sungai, diketahui korban bernama Norma (70) yang beralamat di Dusun Cendrawasih Desa Parit Keladi Kecamatan Sui Kakap

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Prayitno  dan mengatakan  telah menerima laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan sosok mayat.

“Saya sudah memerintahkan kanit Reskrim dan anggota untuk mendatangi tempat kejadian untuk dilakukan pendataan dan pengamanan tempat ditemukannya mayat tersebut,” kata Iptu Prayitno.  

Kapolsek juga menambahkan bahwa sosok mayat tersebut seorang perempuan yang sudah berumur 70 tahun yang merupakan warga setempat dan hasil dari introgasi awal di TKP bahwa diketahui korban bernama Norma (70) yang beralamat di Dusun Cendrawasih.

“Dari informasi dilokasi kejadian Korban atas nama Norma (70) pada saat itu sedang ke sungai dan kemungkinan korban terpeleset  dan jatuh ke sungai,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Iptu Prayitno, menjelaskan dari keterangan saksi yang bernama Eko Haryanto yang merupakan warga setempat menceritakan bahwa dirinya sekitar jam 09.30 wib pada saat itu sedang melintas di tepi sungai dan melihat sosok mayat terapung di tepi sungai dekat pintu klip.

“Kemudian saksi memanggil salah satu temannya Asrianto bersama temannya dan dibantu warga sekitar mendatangi tempat ditemukan sesosok mayat tersebut dan segera menghubungi pihak kepolisian Polsek Sungai kakap,” ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan dari hasil pemeriksaan visum luar korban di Puskesmas Sungai Kakap tidak ditemukan tada-tanda kekerasan.

Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan atas kejadian tersebut dan meminta kepada pihak kepolisian dan pihak Puskesmas untuk tidak dilakukan  outopsi selanjutnya korban akan dimakankan di tempat pemakaman umum Desa Parit Keladi. (Sumber: Humas Polres Kubu Raya).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini