Peduli Lingkungan Hidup Di Kalbar, GAIA Bumi Raya City Serahkan 1000 Bibit Pohon

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hijau di Kalimantan Barat, GAIA Bumi Raya City mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan lebih dari 1000 bibit pohon kepada Pemerintahan Kalimantan Barat. 

GAIA Bumi Raya City yang diresmikan pada tanggal 21 Januari 2021lalu itu, merupakan salah satu unit perusahaan dari Bumi Raya Utama Group.

Dengan berdirinya GAIA Bumi Raya City, management berkomitmen untuk terus membawa perubahan positif dalam berbagai sektor baik perekonomian maupun kesejahteraan warga Kalimantan Barat.

Hal itu disampaikan Steven Swandono, Operations Director, Steven mengatakan kegiatan CSR kali ini berkaitan erat dengan konsep dari shopping mall GAIA Bumi Raya City yang ingin menggabungkan area hijau yang terletak di outdoor dan indoor untuk memberikan shopping experience yang baru bagi masyarakat Kalimantan Barat.

“Kegiatan Pemberian 1000 bibit tanaman itu sesuai dengan konsep dari shopping mall GAIA Bumi Raya City yang ingin menggabungkan area hijau,” jelas Steven Swandono.

GAIA Bumi Raya City terletak di Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan luas bangunan 78.639 m2. Mall akan terdiri dari 5 lantai yaitu BS (Basement), GF (Ground Floor), L1 (First Floor), L2 (Second Floor) dan Rooftop area. Dengan luas yang tertera, GAIA Bumi Raya City akan menjadi mall pertama yang menerapkan konsep Indoor Outdoor Mall di Kalimantan Barat.

Sebelumnya, saat Opening Ceremony GAIA Bumi Raya City Swandono Adijanto selaku Komisaris Utama Bumi Raya Utama Group juga sudah melakukan penyerahan tanaman secara simbolik kepada H. Sutarmidji, S.H., M.Hum selaku Gubernur Kalimantan Barat.

Penyerahan lebih dari 1000 bibit pohon dilakukan pada tanggal 18 Februari 2021 oleh perwakilan GAIA Bumi Raya City yang ditempatkan di Persemaian Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Barat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu penghijauan di daerah Kalimantan Barat.

“GAIA Bumi Raya City berkomitmen untuk selalu melakukan kegiatan sosial lainnya secara berkala, agar dapat ikut andil dalam perkembangan daerah dan membantu masyarakat sekitar agar dapat bersama-sama membangun Kalimantan Barat yang lebih baik,” pungkas Steven Swandono. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini