-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Keluarga Besar PDI-P Kalbar Gotong Royong Bantu Korban Banjir Bengkayang

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat bergotong royong melakukan penggalangan dana guna membantu korban terdampak banjir Kabupaten Bengkayang. Momen gotong royong tersebut berlangsung pada saat konsolidasi partai di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang, Sabtu (06/02/2021).

Penggalangan dana untuk korban banjir itu dimotori langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus. Dari hasil gotong royong yang berlangsung secara spontan tersebut, terkumpul dana sebesar Rp150 juta.

"Banjir di Bengkayang saat ini belum surut dan ada wilayah yang pasang lagi. Makanya, saya mengajak teman-teman yang mendampingi saya kunjungan untuk bergotong royong dan puji Tuhan terkumpul dana Rp150 juta," katanya di Kantor DPC PDI Perjuangan Bengkayang.

Lasarus menjelaskan bahwa dana yang berhasil terkumpul itu merupakan sumbangan dari para anggota fraksi PDI Perjuangan DPR RI dari dapil Kalimantan Barar, DPRD Kalbar dan DPRD kabupaten/kota se-Kalimantan Barat. Selain itu, sumbangsih dana juga diberikan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat dan pengurus DPC se-Kalimantan Barat.

"Roh dan semangat PDI Perjuangan adalah gotong rotong. Saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada teman-teman yang sudah mewarisi semangat itu dengan gotong royong membantu korban banjir di Bengkayang. Selanjutnya, kepada Ketua DPC Bengkayang dan anggota DPRD Provinsi Kalbar dari dapil Bengkayang untuk menggunakan dana itu untuk membantu korban banjir," ucapnya.

Legislator dari daerah pemilihan Kalimantan Barat itu menambahkan bahwa bantuan untuk korban banjir Bengkayang dari penggalangan dana ini merupakan pemberian bantuan lanjutan dari PDI Perjuangan. Sebelumnya, PDI Perjuangan juga sudah pernah menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok lewat fraksi di DPR RI. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini