-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Bertemu Gubernur H Sutarmidji, Ini Yang Akan Dilakukan GP Ansor Kalbar

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Gubernur Kalimantan Barat H Sutarmidji, S.H., M.Hum., menerima kunjungan kerja dari Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kalimantan Barat di ruang kerjanya, Kantor Gubernur, Selasa (16/02/2021).

Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Kalbar, Rajuini yang juga Anggota DPRD Kab Mempawah ini mengungkapkan kunjungan tersebut sebagai silahturahmi para pengurus wilayah GP Ansor Kalbar terpilih dengan Gubernur Kalbar. Mereka menyatakan akan mendukung program-program Pemerintah Provinsi Kalbar.

"Kami bersilahturahmi sebagai organisasi kepemudaan tingkat Kalbar kepada orang tua kami yaitu Gubernur Kalbar," ungkap Rajuini.

Tak hanya itu saja, Rajuini menambahkan, GP Ansor akan mendukung program-program Gubernur Kalbar H. Sutarmidji yang memajukan Provinsi Kalbar lebih baik lagi dan menyejahterakan masyarakat serta Peningkatan IPM Kalbar.

"Kami sebagai OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) sangat mendukung program-program bapak gubernur yang sifatnya memang untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kalbar," tuturnya.

Adapun program pemerintah daerah salah satunya Indeks Desa Mandiri. GP Ansor akan turut membantu mewujudkan Desa Mandiri di Kalbar. Rajuini mengatakan GP Ansor memiliki kader yang tersebar di 14 kabupaten dan kota.

"GP Ansor memiliki program kemandirian organisasi dan ini tentu sangat berkesinambungan dan menunjang salah satu cita-cita bapak gubernur yang ingin mewujudkan menaikkan status desa mandiri sebanyak-banyaknya yang ada di Kalbar, dan para kader kami bermacam-macam berprofesi mulai dari ketahanan pangan dan budidaya ikan dan perternakan ini bisa menjadi penunjang mewujudkan desa mandiri," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Kalbar mengungkapkan kunjungan GP Ansor adalah untuk bersilahturahmi dengan para Pengurus Wilayah GP Ansor Kalbar yang baru saja dilantik. "Mereka hanya silahturahmi saja, setelah dilantik kemarin," ungkapnya.

Lanjutnya, Pemerintah Provinsi Kalbar membuka silahturahmi kepada para organisasi kepemudaan lainnya yang ada kalbar demi mewujudkan daerah lebih maju dan inovatif.

"Kita terbuka kepada siapapun organisasi kepemudaan, agar Kalbar ini bisa bersaing dengan daerah lain dan Kalbar lebih maju serta inovatif lagi," tutupnya. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Komentar Anda

Berita Terkini