Vaksin Covid-19 Diberikan Pemerintah Untuk Melindungi Masyarakatnya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Vaksin Covid-19 telah tiba di Kalimantan Barat dan masyarakat diminta untuk tidak mudah percaya beredarnya berita hoax tentang Vaksin Sinovac yang telah tiba Selasa (05/01/2020) kemarin, hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE, M.Sos, Sujiwo pun meminta masyarakat menyambut baik dan mengikuti prosedur pemberian vaksin sesuai dengan aturan yang berlaku.

Menanggapi kedatangan vaksin tersebut Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo pun meminta masyarakat untuk menyambut baik apa yang sudah dilakukan pemerintah, dirinya pun yakin pemerintah tidak akan memberikan vaksin yang dapat merugikan masyarakat atau membuat masyarakat menjadi lemah, Rabu (06/01/2021)..

"Saya dan Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan pun sudah siap menyambut vaksin tersebut dan vaksin ini juga adalah upaya pemerintah untuk menghalau covid secara total," jelasnya.

Sementara itu hal yang sama disampaikan Anggota DPR RI Syarief Abdulah Alqadrie yang juga berharap masyarakat tidak termakan berbagai isu terkait vaksin yang disiapkan pemerintah, karna menurutnya pemerintah sudah melakukan yang terbaik untuk warganya.

Menanggapi banyaknya isu yang beredar terkait vaksin sinovac anggota DPR RI Syarief Abdulah Alqadrie mengatakan pemerintah dalam melakukan suatu hal pasti bertujuan untuk melindungi rakyatnya, dan  vaksin yang sudah ada tersebut tentunya telah melalui uji klinis dan nantinya vaksin tersebut diberikan secara serentak.

Dirinya pun meminta masyarakat untuk tidak mempercayai hoax yang mengatakan hal yang tak benar terkait Vaksin ini, jikapun nanti kedepanya ada hal-hal terjadi usai diberikan vaksin hal tersebut mungkin ada karna faktorreaksi dari tubuh masing-masing masyarakat.

"Maka dari itu apa yang telah dianjurkan Pemerintah terkait penerima vaksin tersebut harus selalu di ikuti, agar tidak menimbulkan hal - hal yang tidak diinginkan, " Pungkasnya. (bian).

Editoe : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini