Peduli Banjir, PDI-P Salurkan Sembako

Editor: septha militan author photo

KALBARNEWS.CO.ID ( KUBU RAYA) - Musibah banjir yang menimpa di 3 kabupaten beberapa waktu lalu, turut menimpa sejumlah penduduk, tidak hanya itu lahan- lahan pertanian warga pun turut terendam. melihat hal tersebut fraksi PDI Perjuangan beserta DPD PDI Perjuangan memberikan sejumlah bantuan beruba sembako yang akan di bagikan kepada korban-korban banjir, Penyerahan sembako secara simbolis diberikan  ke masing-masing DPC di 3 kabupaten terdampak pada hari Jum'at (29/01/2021) Pagi, di jl Arteri Supadio gedung DPD Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat.

Saat dijumpai langsung oleh sejumlah awak media Lasarus, Sos., M.Si Selaku ketua komisi V DPR - RI menjelaskan jika bantuan tersebut akan diberikan kepada korban banjir dengan waktu yang sudah di tentukan.dirinya menjelaskan jika ini merupakan aspirasi DPR RI melalui fraksi PDIP, tidak hanya kalbar sejumlah musibah di provinsi lain pun telah di salurkan kepada korban.

"Kami akan memberikan bantuan Beras 10 ton, gula pasir 2 ton,  minyak 2000 Liter,  Mie instan 250 Dus,  bantuan tersebut akan diberikan ke kabupaten landak,  kabupaten Bengkayang, dan kabupaten kubu raya, " Jelasnya.

Lasarus, Sos., M.Si. menambahkan jika untuk sementara bantuan yang diberikan hanya berupa sembako.

"Sementara kita kejar sembako dulu, untuk obat-obatan belum kami berikan dikarenakan kami harus berkonfirmasi lebih lanjut oleh pihak terkait," Imbuhnya. 

Kedepannya jika ada yang sakit akibat terdampak banjir pihaknya akan melakukan tindak lanjut untuk menurunkan tenaga medis. (bian).

Editor : Septa

Share:
Komentar

Berita Terkini