Pasca Banjir Di Kab Landak Forum Zakat Kalbar Akan Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) – Peduli terhadap korban banjir yang melanda  sejumlah wilayah Kabupaten Landak, Forum Zakat (FOZ) Kalimantan Barat berikan bantuan berupa 150 paket yang akan di bagikan kepada warga yang terdampak, Selasa ( 19/01/2021) Pagi.

Banjir yang melanda beberapa Desa di Kabupaten Landak itu membuat para donatur terus memberikan bantuan seperti sembako dan lainnya yang dihimpun oleh Forum Zakat Kalbar dari Para Domatur.

Usai penyerahan sembako perdana yang di lakukan Forum Zakat Kalbar nantinya relawan akan terus menyasar wilayah lainnya, selain itu usai banjir surut warga akan mendapat pengobatan gratis, guna meminimalisir penyakit yang dapat menyerang saat banjir  melanda.

Relawan Forum Zakat Kalbar turut berjibaku mengumpulkan donasi guna membantu warga yang terdampak banjir seperti yang di lakukan oleh Relawan Forum Zakat Kalbar yang menyalurkan bantuan kepada warga Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kab Landak.

Hal tersebut disampaikan Syakur, Koordinator Forum Zakat Kalbar disela-sela kegiatan penyaluran bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

"Kami akan terus melakukan pengumpulan Donasi dari Masyarakat yang peduli banjir ini dan jika ada bantuan dari donatur kami akan menyasar desa–desa lainya di Kabupaten Landak ini, " Jelasnya

Syakur menambahkan jika usai banjir surut pihaknya bersama relawan lain akan melakukan pengobatan gratis terhadap warga.

"Hal ini bertujuan untuk menanggulangi penyakit–penyakit yang kerap teerjadi saat banjir melanda," pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini