-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Pangdam XII/TPR Tinjau Pembangunan Rusun untuk Prajurit

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meninjau pembangunan rumah susun (Rusun) di Komplek Asrama Hidayat, Jalan Gusti Hamzah, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Rabu (27/01/2021).

Dalam peninjauan, orang nomor satu di Kodam XII/Tpr ini didampingi Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, Irdam XII/Tpr, Brigjen TNI Widhioseno dan Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut menerima paparan dari Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Prov. Kalbar Dirjen Kementerian PUPR Ir. Andy Suganda dilanjutkan meninjau pembangunan rumah susun.

Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi saat memberikan keterangan mengatakan, peninjauan kali ini Pangdam XII/Tpr ingin melihat langsung progres pembangunan rumah susun.

"Pangdam berharap kepada pihak kontraktor untuk dapat menyelesaikan seluruh tahap pembangunan sesuai dengan kontrak yang telah ditetapkan," kata Wakapendam.

Selanjutnya Wakapendam menjelaskan, pembangunan rumah susun ini merupakan bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Saat ini dalam tahap pembangunan terdiri dari 3 lantai dan kamar sebanyak 42 dengan tipe 36.

"Pembangunan rumah susun ini dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan rumah prajurit di lingkungan Kodam XII/Tpr. Diharapkan dengan terpenuhinya perumahan dapat meningkatkan moriil bagi prajurit dan keluarganya," terang Letkol Kav Edi Supriyadi. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini