Ini Yang Dirasakan Satarudin Pasca Di Suntik Vaksin Covid-19

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin mengaku dirinya merasa relaks dan santai serta tak merasakan sakit saat melakukan vaksinasi covid-19, untuk itu dirinya berharap agar masyarakat jangan percaya berita hoax tentang vaksinasi corona, Kamis (14/01/2021) Pagi.

Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak ini merupakan urutan ke empat dari 14 orang yang menerima vaksinasi Covid-19 Sinovac, dalam pencanangan vaksinasi di Provinsi Kalimantan barat, pada Kamis (14/01/2021) pagi di Pendopo Gubernur Kalbar Jl A Yani Pontianak.

Satarudin mengaku usai divaksin dirinya merasa relaks dan santai, apalagi saat jarum suntik yang berisikan vaksin masuk ke dalam lengannya dia tak merasakan sakit, untuk itu Satarudin pun berharap agar masyarakat jangan percaya berita hoax tentang vaksinasi corona.

"Saya menghimbau masyarakat agar jangan takut untuk divaksin, sebab vaksinasi ini untuk kesehatan," ujarnya.

Selanjutnya Satarudin akan meminta anggota-anggotanya di DRPD Kota Pontianak untuk memberikan sosialisasi tentang vaksinasi covid-19.

"Ternyata vaksin covid-19 ini tidak seseram yang dibayangkan, oleh karna itu sekali lagi saya menghimbau masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax, " Pungkasnya.

(bian).

Editor : Heri K

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini