Breaking News: Sebuah Rumah Di Pontianak Kota Ludes Terbakar

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sebuah rumah yang berada di kawasan Jl Dr Wahidin Komplek Batara Indah 1  Blok N-O RT 002 RW 029 Pontianak Kota ludes terbakar, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 06.40 Wib, diduga akibat konsleting listrik dari lantai 2 rumah tersebut, Jumat pagi (22/01/2021).

Peristiwa kebakaran tersebut diketahui melalui grup whatshap pemadam,  sontak sejumlah pemadam kebakaran terdekat langsung menuju ke lokasi guna meredam amukan si jago merah tersebut. 

Saat di temui di lokasi Kebakaran Iwan, salah satu Anggota Pemadam Kebakaran Suwignyo menjelaskan jika dirinya mengetahui kebakaran tersebut sekitar pukul 06.40 Wib, Iwan juga menjelaskan kendala saat proses pemadaman berlangsung dirinya menyebutkan bahwa sulitnya mendapatkan sumber air dan macetnya jalur lalulintas juga memperhambat proses pemadaman.

"Untuk titik air cukup susah ditemui dikarenakan gang yang lumayan padat penduduk sehingga memperhambat proses pemadaman," jelasnya.

Iwan menambahkan bahwa kerusakan pada rumah tersebuf sekitar 75 sampai dengan 80 persen.

"Untuk rumah yang terbakar ialah rumah tunggal dan tidak merembet ke rumah-rumah tetangga lainnya,  juga tidak ditemukannya korban jiwa dalam kejadian ini," Pungkasnya. (bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini