-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Bantuan Untuk Korban Banjir Dari Baguna PDI Perjuangan Kalbar Tiba di Kab Landak

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) - Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kalimantan Barat berikan bantuan kepada korban banjir yang merendam sebagian wilayah Kabupaten Landak beberapa hari yang lalu

Musibah banjir di Daerah Kabupaten Landak inipun menyita perhatian khalayak. Banyak pihak bersimpati akan peristiwa tersebut dan menyampaikan dukungan kepada korban terdampak bencana.

Salah satu yang bersimpati terhadap bencana banjir tersebut ialah Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kalimantan Barat. Organisasi sayap PDI Perjuangan itu menunjukkan simpatinya dengan meninjau langsung Posko Penanganan Darurat Banjir Kabupaten Landak sekaligus menyerahkan bantuan ke posko tersebut.

Bantuan berupa barang kebutuhan pokok itu diserahkan oleh Kepala Baguna PDI Perjuangan Kalbar Angeline Fremalco. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa.

“Baguna PDI Perjuangan mengantarkan sumbangan berupa sembako ke posko banjir. Seperti yang kita lihat, saat ini sedang proses pendistribusian,” ujarnya di Posko Penanganan Darurat Banjir Kabupaten Landak, Kecamatan Ngabang.

Perempuan yang kerap disapa Angel itu berharap bantuan dari Baguna dapat meringankan beban masyarakat terdampak banjir. Ia juga mendoakan agar banjir segera surut sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Mudah-mudahan dalam beberapa hari ini cuacanya membaik dan banjir bisa segera teratasi,” harap legislator DPRD Kalbar dari dapil Landak ini.

Untuk diketahui, saat ini bencana banjir masih merendam beberapa wilayah di Kabupaten Landak. Banjir tersebut merendam rumah-rumah warga di 29 desa di tujuh kecamatan. Lebih dari dua ribu keluarga terdampak bencana banjir tersebut. (tim lipuitan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini