Personel Polri-TNI Siap Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Di PPK Sekadau Hilir

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) - Aparat Polri-TNI di Sekadau Hilir Siap Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Hitung Suara Tingkat PPK, kesiapan tersebut ditandai dengan Apel kesiapan yang diikuti Personil Gabungan TNI dan Polri dihalaman Kantor PP Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat pagi (11/12/2020).

Usai memimpin apel kesiapan personel pengamanan, IPTU Agus Junaidi selaku perwira pengendali mengatakan, proses pengamanan dilakukan sesuai aturan standar protokol kesehatan.

"Artinya, setiap tamu yang datang dibatasi jumlahnya, untuk menghindari kerumunan yang beresiko menjadi klaster Covid-19," jelas IPTU Agus Junaidi.

IPTU Agus menyebut, Pleno diperkirakan akan berlangsung hingga malam nanti, mengingat DPT Sekadau Hilir merupakan yang terbanyak dari 6 kecamatan lainnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, personel yang terlibat pengamanan harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar dalam pengamanan nanti tidak menemui kendala, dan berjalan dengan aman hingga selesai nanti. (Sumber : Humas Polres Sekadau/Acil).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini